home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Masa Sulit Sebelum Debut, B1A4 Akui Pernah Rekaman Di Ruang Ganti Baju

Jumat, 11 Maret 2016 16:25 by Frizka | 1761 hits
Alami Masa Sulit Sebelum Debut, B1A4 Akui Pernah Rekaman Di Ruang Ganti Baju
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Pada Episode ‘New House’ JTBC yang ditayangkan pada tanggal 10 Maret kemarin, B1A4 hadir sebagai bintang tamu dan bercerita secara terang-terangan tentang masa-masa perjuangan sebelum debutnya dulu.

Sekelompok grup idola K-pop memang dikenal memiliki masa training yang cukup berat dan sulit sebelum debut secara resmi di industri musik. Seperti yang dialami oleh grup asuhan WM Entertainment ini.

Dalam, acara tersebut B1A4 membenarkan pertanyaan sang MC bahwa mereka pernah melakukan rekaman di asrama dalam persiapan mereka untuk debut. “Agensi kami menghadapi masa-masa sulit sebelum kami debut. Dan kami tidak punya studio atau ruang latihan yang layak,” ungkap Sandeul.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

“Ada saat dimana kami harus merekam satu lagu, dan itu dilakukan di ruang ganti pakaian di asrama kami. Lagu tersebut berjudul ‘Bling Girl’ dan bisa didengarkan di album debut kami,” ujarnya lagi.

Berkat pencapaian grup beranggotakan lima cowok berbakat ini yang bisa dibilang sukses hingga sekarang, kini pihak agensi menyediakan berbagai macam fasilitas dan peningkatan kualitas hidup yang membuat para anggota B1A4 bangga dengan adanya perubahan tersebut.

Juga dengan perasaan bangga, Baro menambahkan, “Kami sekarang sudah pindah ke gedung enam lantai yang dilengkapi dengan teras. Ada lantai khusus untuk B1A4, serta studio untuk setiap anggota,” ujar Baro.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)