home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya di ‘Goodbye Mr. Black’ Disamakan dengan Song Joong Ki, Ini Kata Lee Jin Wook

Selasa, 15 Maret 2016 13:15 by Frizka | 4085 hits
Perannya di ‘Goodbye Mr. Black’ Disamakan dengan Song Joong Ki, Ini Kata Lee Jin Wook
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Goodbye Mr. Black’ yang dibintangi oleh aktor Lee Jin Wook  yang akan segera tayang di MBC diisukan mempunyai kemiripan dengan drama ‘Descendant Of The Sun’. Kedua drama tersebut disebut mirip karena sama-sama mengangkat tema militer.

Mendengar isu tersebut, Lee Jin Wook yang berperan sebagai tokoh utama pun mengungkapkan perbedaan karakter Cha Ji Won yang diperankannya dengan karakter Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki di ‘Descendant Of The Sun’.

“Aku adalah petugas angkatan laut, sedangkan Song Joong Ki adalah tentara angkatan darat,” ungkap Lee Jin Wook dalam konferensi pers drama 'Goodbye Mr. Black' pada 14 Maret kemarin.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Ia menambahkan, “Sedangkan alur cerita drama kami tidak mengarah ke kehidupan militer. Ini lebih kepada cerita tentang mantan tentara. Aku juga jarang tampil sebagai tentara." Lee Jin Wook juga menegaskan bahwa ‘Goodbye Mr. Black’ mempunyai pesona sendiri yang berbeda dengan ‘Descendant Of The Sun’.

Sementara itu,  drama ‘Goodbye Mr. Black’ diangkat dari manhwa popular yang merupakan karangan Hwang Mi Na. Kisah tentang balas dendam lah yang difokuskan sebagai alur cerita.

Drama ‘Goodbye Mr. Black’ juga dibintangi oleh beberapa aktor lainnya seperti Moon Chae Won, Song Jae Rim, Kim Kang Woo, dan Yoo In Young.  Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Maret.
 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)