home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tahu Dirinya Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Ini Reaksi Seulgi Red Velvet

Kamis, 17 Maret 2016 10:56 by citra09 | 4247 hits
Baru Tahu Dirinya Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Ini Reaksi Seulgi Red Velvet
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Awal tahun ini, salah satu situs independen ‘The Independent Critics’ kembali mengungkap siapa sajakah yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Beberapa idola K-Pop pun berhasil masuk di dalamnya.

Salah satunya adalah member girl group Red Velvet, Seulgi yang berhasil masuk ke dalam peringkat 71. Meski daftar tersebut telah dirilis sejak lama, namun ternyata Seulgi baru mengetahui bahwa dirinya masuk dalam daftar tersebut. Benarkah?

Hal ini terlihat dalam episode terbaru ‘Weekly Idol’ pada Rabu (16/03) lalu, di mana Red Velvet hadir sebagai bintang tamu. Saat Red Velvet memasuki studio, kedua MC pun menuturkan, “Kita kehadiran salah satu wanita tercantik di dunia hari ini,” dan memberitahukan bahwa posisi Seulgi berada di nomor 71.


Image source: MBC

Mendegar hal tersebut, Seulgi pun tampak terkejut dan menuturkan, “Aku? Ini pertama kalinya aku mendengar berita ini.” Semakin terkejut, Seulgi kembali bertanya ulang untuk meyakinkan apakah hal tersebut benar dengan menuturkan, “Tercantik di dunia?”.


Image source: MBC

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Member lain, yaitu Joy pun sambil bercanda pun menuturkan, “Kalau begitu kami (member lainnya) berada di luar daftar 100 besar?”. Sambil malu-malu Joy pun berharap bahwa dirinya bisa masuk di posisi 70.

Dari daftar yang dirilis, posisi satu wanita tercantik di dunia kembali diraih Nana After School, sementara idola K-Pop lain yang masuk daftar tersebut di antaranya adalah Suzy miss A, Tzuyu TWICE, Taeyeon SNSD, Yura Girl’s Day, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)