home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Keamanan Jadi Alasan Utama Batalnya Jumpa Fans Big Bang di Cina?

Sabtu, 19 Maret 2016 12:11 by citra09 | 2752 hits
Masalah Keamanan Jadi Alasan Utama Batalnya Jumpa Fans Big Bang di Cina?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai resmi menutup gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘MADE’, Big Bang kini disibukkan dengan gelaran tur jumpa fansnya di beberapa kota di Tiongkok. Namun sayangnya, jumpa fans yang salah satunya juga telah dijadwalkan akan digelar di Wuhan, Cina terpaksa dibatalkan.

Berdasarkan salah satu media lokal Cina, Cnhubei, kepolisian Wuhan melaporkan bahwa jumpa fans Big Bang yang akan digelar pada 27 Maret mendatang telah dibatalkan. Alasan pembatalan ini pun kabarnya disebabkan karena masalah keamanan yang sepertinya tak akan bisa terkendali.

Kota Wuhan dilaporkan tak mengizinkan Big Bang untuk tampil di lokasi yang akan dipakai untuk jumpa fans, yaitu Gwangwi Sports Center karena kapasitasnya yang terbatas dan juga masalah keamanan. Venue tersebut kabarnya terlalu kecil untuk menggelar event sebesar jumpa fans tersebut.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Banyak perhatian tertuju pada event tersebut secara online bahkan saat penjualan tiketnya belum dimulai. Gwangwi Sports Center hanya bisa menampung 3000 sampai 4000 penonton. Namun, sekitar 10 ribu penonton diperkirakan akan membeli tiket,” ungkap pihak kepolisian Wuhan, dikutip Allkpop.

Hal ini pun membuktikan bahwa betapa antusiasnya para fans ingin menyaksikan jumpa fans Big Bang, serta begitu populernya grup pelantun ‘Sober’ ini di Tiongkok. Alasan keamanan yang tak bisa terkendali tersebut lah yang akhirnya sampai pada keputusan bahwa jumpa fans Big Bang harus dibatalkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)