home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Ungkap Kegigihan Yoo Jae Suk Demi Kembalikan 'Running Man' Ke Posisi Satu

Senin, 21 Maret 2016 12:34 by soli | 2228 hits
Produser Ungkap Kegigihan Yoo Jae Suk Demi Kembalikan 'Running Man' Ke Posisi Satu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak pertengahan tahun lalu, perolehan rating dari pemirsa lokal 'Running Man' memang tidak cukup baik. Melihat kekecewaan para pemirsa, Yoo Jae Suk pun berjanji akan membawa 'Running Man' mencapai posisi teratas  pada pidato penerimaan penghargaan Daesang di 'SBS Entertainment Awards 2015'.

Tak hanya berjanji, usaha gigih Yoo Jae Suk untuk bisa membawa 'Running Man' untuk bisa kembali naik ke peringkat satu pun salah satunya ia buktikan dengan cara selalu membantu sang produser dalam proses syuting. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh produser baru 'Running Man', yaitu Lee Hwan Jin yang mengungkapkan bahwa Yoo Jae Suk selalu ada untuknya, mulai dari menyemangantinya sebelum dan bahkan setelah proses syuting berlangsung, yang menjadi energi positif baginya. 

"Dia benar-benar orang yang hebat. Dia meneleponku setiap hari. Dia akan meneleponku pada pagi hari untuk membangunkanku dan berkata, 'Apakah ini waktunya tidur? Bangun!'" kata Lee Hwan Jin dalam wawancara bersama sebuah media lokal. 

Bahkan Yoo Jae Suk yang selalu bersemangat dan penuh energi di lokasi syuting, juga ikut melibatkan diri dalam proses produksi setelah syuting berakhir. Tak jarang setelah mengecek episode yang akan ditayangkan, ia akan memberi masukan ataupun membagi idenya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Di tengah wawancaranya dengan media lokal tersebut, Lee Hwan Jin bahkan terlihat dihubungi oleh Yoo Jae Suk. Tampaknya ia mengira produser Lee Hwan Jin sedang melakukan proses editing dan bermaksud menyemangatinya dan melihat bagaimana situasi berjalan.

"Dia benar-benar orang hebat," kata Lee kembali menegaskan hal tersebut dan melanjutkan, "Menurutku Yoo Jae Suk benar-benar bisa membuat acara kami menjadi nomor satu lagi, seperti yang dia katakan."

'Running Man' memang harus bersaing dengan program MBC 'King of Mask Singer' dan program KBS 'Superman Returnsyang tayang di jam sama, yaitu pada Minggu sore waktu setempat.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)