home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng, Sulli dan Kim Soo Hyun akan Lakukan Adegan Intim!

Rabu, 23 Maret 2016 16:33 by citra09 | 3592 hits
Main Film Bareng, Sulli dan Kim Soo Hyun akan Lakukan Adegan Intim!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca dikabarkan akan membintangi film bersama yang berjudul ‘Real’, banyak yang penasaran dengan chemistry antara Sulli dan Kim Soo Hyun. Meski perdana main film bareng, keduanya dikabarkan akan membangun chemistry lewat sebuah adegan intim!

Berdasarkan produser film tersebut, Sulli akan menjalani adegan ranjang dengan lawan mainnya, Kim Soo Hyun yang langsung menghebohkan para fans. Meski sudah berpengalaman dalam ber-akting, namun ini merupakan kali pertama mantan member f(x) ini melakukan adegan intip di atas ranjang.

“Ada adegan ranjang yang dijadwalkan akan dilakukan oleh pemeran utama wanita bernama Song Yoo Hwa. Syutingnya belum dilaksanakan, jadi belum diketahui akan sejauh manakah adegan tersebut akan dilakoni,” ungkap sang produser. 

‘Real’ merupakan film aksi yang menceritakan tentang seorang ahli terapi fisik bernama Song Yoo Hwa (diperankan Sulli) dan seorang pria ambisius yang ingin membangun tempat judi terbesar bernama Jang Tae Young (diperankan Kim Soo Hyun). Keduanya akan saling bertemu di rumah rehabilitasi tempat Sulli bekerja.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Film yang telah dimulai syutingnya sejak Januari 2016 lalu ini pun cukup mencuri perhatian karena beberapa aktor ternama, seperti Lee Sung Min, Jo Woo Jin, hingga Sung Dong Il juga akan mengambil peran dalam film ini.

Film ini juga kabarnya menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum resmi menjalani wajib militer. Sudah siap menyaksikan adegan intim antara Sulli dan Kim Soo Hyun, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)