home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jin Goo dan Kim Ji Won Beradegan Intim untuk Episode Terakhir 'Descendants of the Sun'?

Kamis, 24 Maret 2016 10:16 by soli | 9440 hits
Wah, Jin Goo dan Kim Ji Won Beradegan Intim untuk Episode Terakhir 'Descendants of the Sun'?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Tak cuma Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bisa dibilang menggemaskan berkat kisah cintanya yang saling gengsi, Jin Goo dan Kim Ji Won juga dengan gayanya sendiri banyak memikat hati para pemirsa 'Descendants of the Sun'.

Seperti yang bisa disaksikan dari delapan episode yang telah tayang hingga minggu lalu, pasangan sersan mayor dan letnan ini memang tidak banyak melakukan hal-hal romantis yang ketara, tapi ternyata di naskah sebenarnya mereka punya banyak adengan romantis.

Dalam wawancaranya dengan Enews24, Jin Goo mengungkap beberapa adegan yang sebenarnya dilakukan selama proses syuting drama fenomenal ini. "Kami banyak melakukan syuting adegan ciuman, tapi (hingga episode delapan) semuanya tidak dimasukkan," ungkapnya.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

"Sekarang aku tidak yakin apakah akan ada adegan ciuman yang ditampilkan. Meskipun demikian, kami syuting adegan sangat 'panas' menjelang episode terakhir," lanjutnya.

Kemudian ia juga mengutarakan perasaanya soal dihapusnya adegan ciuman mereka, "Menurutku ini justru bagus, mereka (tim produksi) menghilangkannya sejak awal. Kami memang bekerja sangat keras untuk membuat adegan itu, tapi kupikir (jika ditampilkan) para pemirsa akan kehilangan fokus soal pasangan yang serba rahasia namun penuh gairah ini."

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)