home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook, Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE Siap Jadi 'Ayah' di 'Superman Returns'!

Kamis, 24 Maret 2016 15:15 by tyassss | 5571 hits
Lee Dong Wook, Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE Siap Jadi 'Ayah' di 'Superman Returns'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, bagaimana jika melihat para idola kita yang belum menikah disuruh mengasuh anak apalagi bayi? Nah, kali ini hal tersebut akan dilakukan oleh aktor Lee Dong Wook, Yonghwa dan Jonghyun CNBLUE lewat acara Superman Returns!

Yap, menurut perwakilan dari acara milik KBS ini, ketiganya akan hadir di episode spesialnya yang bertajuk ‘Uncle Spesial’. Acara spesial ini sengaja dihadirkan untuk memberikan waktu beristirahat dari para ayah dalam mengasuh anak-anaknya.


Image source: twitter.com/tvxq_minho

Jika dilihat dari beberapa foto yang beredar sacara online, terlihat pentolan dan gitaris dari CNBLUE ini sedang mengasuh putri mungil dari pasangan Ki Tae Young dan Eugene yaitu Rohee dengan berjalan-jalan menggunakan transportasi umum.


Image source: twitter.com/BoiceINA

Sedangkan aktor Lee Dong Wook, kabarnya akan mengasuh putra semata wayang dari Lee Dong Gook yaitu Daebak yang mana sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi yaitu King Kong Entertainment. Dan agensi pun mengatakan bahwa sang aktor telah menyelesaikan proses syutingnya.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lee Hwi Jae, Lee Dong Gook dan Ki Tae Young sempat membantu untuk mengasuh anak-anak dari keluarga biasa agar para orang tuanya memiliki waktu istirahat di hari libur tahun baru Lunar.

Kalau dilihat dari fotonya sih, sepertinya Yonghwa dan Jonghyun sudah sangat terlihat cocok menjadi seorang ayah ya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan episode ini akan ditayangkan. Semoga cepat ya, karena pasti kamu juga sudah gak sabar ingin nonton kan, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)