home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Siap Akting Bareng di Drama 'W'!

Selasa, 29 Maret 2016 12:25 by tyassss | 2347 hits
Terima Tawaran, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Siap Akting Bareng di Drama 'W'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu kabar bahagia datang bagi penggemar Lee Jong Suk dan juga Han Hyo Joo. Yap, keduanya siap menjadi pasangan akting di drama terbaru milik MBC yang berjudul ‘W’! Keduanya dilaporkan telah menerima peran yang memang sempat ditujukan kepada mereka.

Sebelumnya sudah dibicarakan bahwa drama ‘W’ ini merupakan hasil karya dari penulis Song Jae Jung yang juga menuliskan drama ‘Queen In Hyun’s Man’ dan ‘Nine: 9 Times Time Travel’. Adapun drama ini akan digarap oleh sutradara yang sebelumnya juga menggarap drama She Was Beautiful, Jung Dae Yoon.

Drama yang akan  disiarkan oleh MBC ini menceritakan tentang kisah romantis dan dibumbui dengan ketegangan melodrama. Sehingga, sepertinya drama ini akan sangat ciamik karena diperankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Sementara, ini memang menjadi berita yang sangat bagus bagi para fans, mengingat ini merupakan proyek comeback bagi kedua bintang tersebut dilayar kaca. Ini merupakan proyek pertama bagi Han Hyo Joo setelah enam tahun dari drama Korea terakhirnya.

Sedangkan Lee Jong Suk, ini merupakan proyek keduanya ditahun ini setelah ia juga menerima tawaran akting di drama yang diproduksi oleh dua negara, Korea dan Tiongkok. Harus sedikit bersabar, karena drama ‘W’ dijadwalkan rilis pada bulan Mei mendatang setelah drama Lucky Romance berakhir dan akan menghadirkan 16 episode.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)