home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC Tetap, Hani EXID dan Heechul Super Junior Ajak Para Sahabatnya di 'Weekly Idol'

Senin, 04 April 2016 22:00 by dodo07 | 4292 hits
Jadi MC Tetap, Hani EXID dan Heechul Super Junior Ajak Para Sahabatnya di 'Weekly Idol'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah dikabarkan bahwa yang akan menjadi pendamping tetap Deffcon dalam memandu acara ‘Weekly idol’ adalah Hani Exid dan Heechul Super Junior. Kedua idol ini rencananya akan mulai memandu acara tersebut mulai bulan April ini.

Selama ini, kekosongan posisi Jung Hyung Don memang selalu digantikan selebriti yang berbeda setiap minggunya. Dan kini akhirnya 'Weekly Idol' telah menemukan pengganti yang siap menemani Deffcon yaitu Hani dan Heechul. Tak hanya menjadi MC pengganti, kedua idol ini telah ditetapkan sebagai MC tetap hingga Jung Hyung Don kembali, seperti dilansir Allkpop.


Image source: MBC

Untuk mendukung Hani dan Heechul, beberapa sahabat dekat dari keduanya datang pada episode 'Weekly Idol' mendatang. Dari pihak Heechul, ia menghadirkan Bora Sistar dan Junhyung Beast, sedangkan Hani, ia mengundang teman satu grupnya di Exid, Solji dan Jackson GOT7.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Keempat bintang tamu tersebut akan muncul di tayangan acara milik MBC ini pada 6 April mendatang.  Dan seperti pada episode sebelumnya, para bintang tamu ini juga akan diberikan misi yang harus dijalani pada episode tersebut.

Bagi Hani dan Heechul, ternyata ini bukan kali pertama mereka dipasangkan sebagai partner MC. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama memandu berbagai variety show bersama, seperti  KBS ‘A Style for You’. Walaupun berasal dari agensi yang berbeda, namun kedua idol ternyata mempunyai chemistry yang sangat kuat dan dapat menghidupkan suasana acara yang dibawakan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)