home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertransformasi Jadi Cheerleader, Cantiknya Oh My Girl Bawakan Lagu 'Oh!' SNSD

Rabu, 13 April 2016 12:06 by citra09 | 2727 hits
Bertransformasi Jadi Cheerleader, Cantiknya Oh My Girl Bawakan Lagu 'Oh!' SNSD
Image source: Oh My Girl

DREAMERS.ID - Program musik mingguan ‘The Show’ yang tayang di SBS pada 12 April kemarin menghadirkan episode spesial, di mana para idola K-Pop yang hadir mempromosikan comebacknya diminta untuk membawakan lagu para seniornya.

Salah satu girl group rookie yang kini tengah mempromosikan lagu comebacknya ‘Liar liar’, yaitu Oh My Girl pun menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian karena membawakan lagu miliki seniornya, yaitu SNSD yang berjudul ‘Oh!’.

Tampil totalitas, kedelapan member Oh My Girl pun bertransformasi menjadi kelompok cheerleader alias pemandu sorak dengan mengenakan cropped-tee, celana pendek, dan jaket jersey, lengkap dengan properti pom-pom.


Image source: Oh My Girl Official

Memiliki image yang masih muda dan fresh pun membuat Oh My Girl terlihat begitu bersemangat sehingga penampilannya tersebut benar-benar mengingatkan pada era ‘Oh!’ dari SNSD yang dibawakan tahun 2010 silam.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

 Ini bukanlah kali pertama junior satu agensi B1A4 ini membawakan lagu SNSD. Sebelumnya, Oh My Girl juga sempat membawakan lagu ‘The Boys’ dari SNSD. Sementara itu, dalam program tersebut, beberapa idola K-Pop lainnya juga memberikan penampilan spesialnya, seperti Eric Nam yang membawakan lagu ‘I’m Yours’ dari Jason Mraz hingga Astro yang membawakan lagu ‘Cherry Blossom Ending’ dari Busker Busker.

Yuk simak penampilan Oh My Girl membawakan lagu ‘Oh!’ SNSD berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)