home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirindukan, Song Triplet Bakal Ikut Sang Ayah Hadir di Variety Show 'Unnie, Slam Dunk'?

Kamis, 14 April 2016 15:10 by Frizka | 3241 hits
Dirindukan, Song Triplet Bakal Ikut Sang Ayah Hadir di Variety Show 'Unnie, Slam Dunk'?
Image Source : instagram.

DREAMERS.ID - Salah satu  variety show KBS, ‘Unnie, Slam Dunk’ digosipkan akan kedatangan tiga anak kembar Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk, dan Manse di episode mendatang. Lalu, apa tanggapan produser Park In Suk mengenai kabar tersebut?

Pada program ‘Unnie, Slam Dunk’ yang dibintangi Tiffany SNSD, JessiMin Hyo Rin, Hong Jin Kyung, Kim Sook, and Ra Mi Ran ini memang dipersilakan untuk mewujudkan keinginan mereka yang belum terpenuhi karena kesibukannya sebagai seorang artis populer.

Di episode berikutnya ini, ada salah satu member yaitu Kim Sook yang ingin mempelajari cara menyetir bis. Diketahui sukses mendapat surat mengemudi bis di acara Superman Returns, para member pun menghubungi Song Il Gook dan memintanya untuk mengajari Kim Sook.

Baca juga: Program Baru Kris Wu di Tiongkok Dituding Plagiat Acara Korea 'Show Me The Money'

Seiring dengan permintaan Song Il Gook untuk hadir, Park In Suk pun banyak mendapat pertanyaan tentang apakah ketiga jagoan kembar bintang drama ‘Jang Young Shil’  itu akan turut didatangkan juga atau tidak.

“Saat ini kami masih berbicara dengan agensi Song Il Gook, namun masih belum ada keputusan dari agensi tersebut”, tanggapan produser perihal kedatangan Song Il Gook. Terkait kehadiran Song Triplet, Park Min Suk menambahkan, "Semoga saja Triplet juga bisa datang bersama Song Il Gook."

Jika Song Il Gook datang dalam acara ini, pastinya penggemar Daehan, Minguk, dan Manse akan sangat bahagia. Pasalnya, kerinduan mereka akan terobati karena dapat melihat kembali aksi menggemaskan dari Song triplet di layar kaca.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)