home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER akan Jadi Mentor Salah Satu Kontestan Lansia di 'Hip Hop Nation'

Selasa, 19 April 2016 21:15 by dodo07 | 1948 hits
Mino WINNER akan Jadi Mentor Salah Satu Kontestan Lansia di 'Hip Hop Nation'
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Variety show 'Hip Hop Nation' merupakan salah satu program kompetisi rapper yang cukup unik. Di acara ini, para kontestannya merupakan para wanita lanjut usia yang akan dipasangkan seorang selebritis rapper untuk menjadi mentornya.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa salah satu member WINNER dikonfirmasi untuk menjadi salah satu mentornya, yaitu Mino. Mino dikonfirmasi akan menjadi produser salah satu kontestan di acara produksi JTBC ini. Meski belum terungkap dengan kontestan siapa ia akan dipasangkan, namun Mino telah memulai syuting pada tanggal 19 April.

Namun, rapper asuhan YG Entertaiment ini tidak akan menjadi produser tetap para peserta di acara ini melainkan akan tampil di satu episode saja. “Song Mino akan tampil di acara (Hip Hop Nation), dan dia akan membuat sebuah penampilan seperti yang dilakukan Sleppy dengan seorang lansia di episode terakhir,” ungkap produser Hip Hop Nation.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Selain Mino dan Sleepy, beberapa selebriti Korea sebelumnya pernah menjadi produser dari peserta yang berusia 50-80 tahun ini. Sebut saja Jooheon Monsta X, MC Sniper, DinDin, Hanhae Phantom, Cheetah, Lil Boi Geeks, KittieB, dan P-Type.

Meski sempat diragukan, namun para lansia ini banyak yang mempunyai bakat di bidang rap. Tak hanya penonton atau netizen yang memuji kehebatan para wanita yang sudah lansia ini dalam melantunkan rap, namun para produser sekaligus rapper aslinya pun selalu takjub saat melihat penampilan para konstentan di variety show ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)