home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Batal Jadi Presiden Korsel di ‘Descendants of the Sun’ Gara-gara Terlalu Tampan?

Rabu, 20 April 2016 14:41 by fzhchyn | 2818 hits
Ji Sung Batal Jadi Presiden Korsel di ‘Descendants of the Sun’ Gara-gara Terlalu Tampan?
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Selain pemeran utamanya, kehadiran cameo juga seperti menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah drama Korea. Biasanya para aktor yang muncul sebagai cameo dalam sebuah projek drama melakukannya sebagai bentuk dukungan untuk teman sesama aktor atau sutradara yang pernah bekerjasama di proyek sebelumnya.

Dalam drama hits yang baru selesai masa penayangannya ‘Descendants of the Sun (DOTS)’, beberapa aktor muncul sebagai cameo untuk mendukung sahabatnya, sebut saja Yoo Ah In dan Lee Kwang Soo, yang diketahui sebagai teman dekat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Tapi diantara banyaknya cameo yang tampil di drama KBS2 tersebut, aktor Ji Sung bukanlah salah satunya, meskipun pada awalnya pemain ‘Kill Me Heal Me’ tersebut sempat dipertimbangkan untuk tampil sebagai cameo.

Pada 18 April kemarin, sutradara fotografi untuk drama ‘Decendants of the Sun’ Kim Si Hyung mengungkapkan bahwa Ji Sung seharusnya memainkan peran sebagai presiden Korea Selatan di drama tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

“Sebagian besar cameo (yang tampil) adalah aktor yang dekat dengan para pemain atau kru. (Ji Sung) bekerja denganku selama ‘Secret’, dan dia juga mengenal sutradara (DOTS), jadi kami ingin dirinya tampil sebagai cameo,” ungkapnya mengutip Soompi.

Ditanya mengapa Ji Sung akhirnya tak tampil sebagai cameo, Kim Si Hyung menjawab, “Dia terlalu tampan, jadi kami mulai berpikir kalau itu terlalu jauh di dunia fantasi, dan rencana pun batal. Kami akhirnya menggunakan aktor musikal.”

Wah sayang sekali ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)