home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Intim dengan Yoo Ah In di 'Six Flying Dragons', Gong Seung Yoon Akui Gugup!

Kamis, 21 April 2016 10:04 by dodo07 | 6220 hits
Lakukan Adegan Intim dengan Yoo Ah In di 'Six Flying Dragons', Gong Seung Yoon Akui Gugup!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi seorang aktris memang harus dituntut untuk profesional dalam menjalankan semua adegan yang tertulis di skenario. Bahkan melakukan adegan yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti adegan intim. Kecanggungan dalam melakukan adegan tersebut ternyata juga dialami oleh aktris papan atas Gong Seung Yeon.

Baru-baru ini, Gong Seung Yeon melakukan wawancara bersama ‘Showbiz Korea’. Dalam wawancara tersebut, aktris 23 tahun ini menceritakan pengalamannya dapat berakting dengan Yoo Ah In dan Shin Se Kyung di ‘Six Flying Dragons’.

Di drama produksi SBS ini, Gong Seung Yeon mengungkapkan bahwa kedua lawan mainnya ini banyak membantunya dalam memperdalam kemampuan aktingnya. Kemudian, ia bercerita soal adegan intim yang ia lakukan di drama kolosal tersebut bersama Yoo Ah In.


Image source: SBS

Ia mengungkapkan bahwa aktor berusia 29 tahun ini sangat mengerti dirinya dan banyak membantunya karena adegan ini merupakan adegan yang baru kali pertama ia lakukan. Yoo Ah In mampu membuat adegan itu berjalan dengan lancar dan nyaman bagi kakak dari Jungyeon TWICE ini.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

“Ini pertama kalinya aku (mendapat adegan) menikah di drama. Ada adegan lamaran, adegan ranjang dan pelukan. Semua baru untukku. Aku sangat gugup dan kikuk, tapi ia (Yoo Ah In) membuatnya nyaman,” ungkap Seungyeon.

Sementara itu, drama ‘Six Flying Dragons’ merupakan drama sekuel dari ‘A Tree With deep Roots’ yang diproduksi pada tahun 2011 yang mengisahkan 6 tokoh yang memiliki andil penting di era Joseon. Sama seperti drama sebelumnya, drama ini juga berjumlah 50 episode dan telah berakhir sejak bulan Maret 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)