home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang Berbakat, Drama Terbaru Park Shin Hye Rilis Detail Karakternya!

Kamis, 12 Mei 2016 15:55 by muthiasp | 2964 hits
Bertabur Bintang Berbakat, Drama Terbaru Park Shin Hye Rilis Detail Karakternya!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS yaitu ‘Doctors’ dilaporkan telah mengadakan diskusi naskah pertamanya pada 28 April lalu. Dari situlah, akhirnya drama comeback dari Park Shin Hye ini juga mengungkap karakter apa saja yang akan diperankan oleh aktris dan aktor yang telah bergabung.

Dilansir dari Soompi, diskusi naskah itu sendiri dihadiri oleh para pemain seperti Kim Rae Won, Park Shin Hye, Yoon Kyun Sang, Lee Sung Kyung, Kim Young Ae, Yoon Hae Young, Jang Hyun Sung, Jeon Gook Hwan, Lee Ho Jae, Um Hyo Seob, dan Jeong Hae Gyun, serta Kim Min Suk.

Aktor Kim Rae Won akan berperan sebagai Hong Ji Hong, seorang pria yang awalnya seorang dokter magang menjadi guru SMA sebelum kembali menjadi spesialis bedah saraf. Walaupun Hong Ji Hong terlihat berani dan ramah, dia memiliki masa lalu yang menyakitkan. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil ketika dia masih muda, dan ketika dia kehilangan pasiennya, dia meninggalkan rumah sakit untuk mengubah karirnya.

Karakter yang diperankan Park Shin Hye akan 180 derajat berbeda dengan kepribadian aslinya. Dia akan memerankan karakter Yoo Hye Jung yang memiliki karakter keras dan nakal. Sedangkan, Lee Sung Kyung akan berperan sebagai lawan dari Yoo Hye Jung, Jin Seo Woo, yang memiliki sifat agresif dan pencemburu.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Aktor Yoon Gyun Sang memerankan karakter Jung Yoon Do, disamping anak orang kaya, dia adalah dokter yang sangat bebas. Sementara, aktris senior Kim Young Ae berperan sebagai nenek yang membesarkan Hye Jung. Karakter ayah dari Hye Jung, diperankan oleh aktor Jeong Hae Gyun.

Jang Hyun Sung akan berperan sebagai dokter yang mendukung dan menyemangati Hong Ji Hong. Dan aktris cilik Gal So Won memerankan Hye Jung di masa kecil.

Wah sepertinya akan ada plot cerita yang seru dan menarik ya! Sabar Dreamers, karena drama yang bertabur artis berbakat ini dijadwalkan tayang pada 20 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)