home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali

Jumat, 13 Mei 2016 16:38 by dodo07 | 1784 hits
'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali
Image source: Lady’s Hi

DREAMERS.ID - Menyusul rekan satu grupnya yaitu Hyeri yang telah memerankan tokoh utama dalam sebuah drama, kini giliran Minah Girl’s Day yang juga tengah bersiap mengambil peran sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya di drama baru SBS dan akan berpasangan dengan aktor Nam Goong Min.

Menjelang penayangan drama tersebut, pada Kamis (12/5) drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’ ini menggelar konferensi pers dengan seluruh pemainnya. Dalam wawancara tersebut, gadis bernama lengkap Bang Minah ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang produser karena telah memilihnya sebagai peran utama.

Karena ini adalah kali pertamanya menjadi pemeran utama, ia juga mengungkapkan dukungan dari staf dan pemain lainnya yang sangat membantu dirinya selama syuting berlangsung.

Selain itu, Minah juga menyinggung mengenai 'persaingannya' dengan rekan satu grupnya Hyeri yang kini juga menjadi pemeran utama di drama 'Ddanddara'. “Aku menjadi pemeran utama diwaktu yang bersamaan dengan Hyeri. Hyeri bekerja keras dan aku senang melihat itu," ungkapnya.

Baca juga: Minah Girl's Day Menang Penghargaan Akting di New York Asian FF 2021

Minah menambahkan, "Kalian boleh berharap aku akan mengubah image-ku selama berakting. Mulanya aku berpikir, ‘Apa yang akan terjadi jika aku berpenampilan jelek?’, tapi aku sudah bisa hilangkan pemikiran itu. Aku seorang selebriti yang selalu identik dengan eyeliner, tetapi aku sudah dapat melepaskannya (eyeliner) selama syuting,” 

Di dalam drama tersebut, Minah memang mendapat peran sebagai Gong Shim  yang merupakan seorang wanita yang hidup di bawah bayang-bayang kakaknya yang cantik dan cerdas bernama Gong Mi. Karena perannya merupakan seorang wanita yang polos, sehingga mengharuskan Minah terlihat natural dan tanpa menggunakan eyeliner.

Sementara itu, drama yang dikenal juga dengan judul ‘The Beauty and the Beast’ ini akan mulai tayang pada 14 Mei dengan menempati slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan menjadi drama pengganti dari drama ‘Mrs.Cop 2 yang tengah tayang saat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids baru saja merilis single album teranyar berjudul Christmas EveL pada 29 November. Lagu spesial liburan tersebut telah melonjak ke puncak tangga lagu di seluruh dunia!...
  • HOT !
    Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun merupakan salah dua aktris Korea paling populer saat ini. Mereka sudah mendominasi dunia hiburan selama satu dekade terakhir. Tak heran jika keduanya mendapat bayaran yang fantastis dari setiap proyeknya....
  • HOT !
    Kabar bahagia untuk penggemar ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan tersebut baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi, yang dikelola oleh agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)