home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Followers Instagram G-Dragon Tembus Angka 9 Juta!

Senin, 16 Mei 2016 19:18 by Frizka | 1275 hits
Selamat! Followers Instagram G-Dragon Tembus Angka 9 Juta!
Image Source : Kappa Kore

DREAMERS.ID - Popularitas G-Dragon bukan hanya di Korea saja, tapi hampir di seluruh negara mengagumi sosok dari leader Big Bang ini. Walaupun termasuk sulit untuk menemui G-Dragon di luar Korea, ia tak pelit dengan menyapa penggemarnya melalui foto dan video yang diunggahnya melalui Instagram miliknnya.

Dengan hal itu, para penggemar idola yang akrab disapa GD ini, khususnya diluar Korea tetap dapat melihat aktivitas sang leader Big Bang ini. Dan tak terasa, follower di akun penyanyi kelahiran 1988 itu bertambah dengan pesat setiap harinya.


Image Source : Soompi

Sempat mencapai 8 juta pengikut di akun instagramnya, kali ini G-Dragon berhasil tembus dengan angka 9 juta pengikut. Melihat hal ini, para penggemar pun berbondong-bondong mengucapkan selamat kepadanya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Bahkan tak sedikit yang menerka pengikut Instagram G-Dragon akan tembus dengan angka 10 juta dalam waktu yang tak akan lama. Memang, G-Dragon diklaim sebagai selebriti Korea yang mempunyai banyak pengikut pada Instagramnya.

Tidak hanya di Instagram, tapi pemilik nama asli Kwon Jiyong juga mempunyai 11, 7 juta pengikut dalam akun weibo, 6,6 juta di Facebook, dan 5,8 juta di Twitter.  Wow, selamat!

 

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)