home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Acara Radio Populer Milik Komedian Korea Ini Kehadiran Sosok Hantu?

Selasa, 17 Mei 2016 16:25 by tyassss | 3764 hits
Wah, Acara Radio Populer Milik Komedian Korea Ini Kehadiran Sosok Hantu?
Image source: sports.kyun

DREAMERS.ID - Meski sukar untuk dipercaya, kehadiran sosok hantu yang selalu muncul tiba-tiba memang menjadi suatu hal yang menarik. Seperti yang belum lama ini terlihat pada hasil photoshoot Song Joong Ki untuk sebuah majalah.

Dan belum lama ini, pembicaraan mistis ini pun kembali heboh  di kalangan masyarakat Korea Selatan yaitu suara hantu yang terdengar pada saat siaran langsung sebuah acara radio yang digawangi oleh komedian Park Kyung Lim.

Dilansir dari Koreaboo, pada saat itu program bernama ‘2PM Date’ ini kedatangan tamu aktor Park Gun Hyung yang kemudian diminta untuk bernyanyi. Namun pada saat ia mulai melantunkan lagunya, terdengar suara perempuan yang ikut bernyanyi dan terdengan seperti backing vocal.

Kemunculan suara tersebut tidaklah lama dan membuat Park Gun Yung yang masih terus bernyanyi merasa kebingungan. Setelahnya, sang aktor pun langsung bertanya siapa yang turut bernyanyi bersamanya.

Baca juga: Johnny NCT Pernah Menangis Gara-gara Suho EXO, Apa Penyebabnya?

Park Kyung Lim, Park Gun Yung, dan satu tamu wanita yang juga hadir tersebut kebingungan dan menebak bahwa itu adalah suara misterius yang bisa dibilang dari sosok hantu. Meski sedikit merasa takut, sang tamu wanita mengatakan bahwa menurut mitos Korea, suatu acara akan selalu berjalan sukses jika ‘didatangi’ oleh hantu.

Penasaran Dreamers? Coba dengarkan di video di bawah ini yang dimulai dari detik 00:12!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)