home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Korea Ini Siap Lanjutkan Perannya di Season Kedua Drama Amerika 'Criminal Minds'

Jumat, 20 Mei 2016 18:47 by dodo07 | 1844 hits
Aktor Korea Ini Siap Lanjutkan Perannya di Season Kedua Drama Amerika 'Criminal Minds'
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID -  Setelah dikonfirmasi menjadi salah satu pemain drama ‘Dear My Friends’ yang tayang tahun ini, Daniel Henney juga dikabarkan akan kembali menggarap drama lain. Melanjutkan season pertamanya, aktor keturunan Korea-Amerika ini akan kembali berperan sebagai seorang mata-mata.

Melansir Allkpop, aktor 36 tahun ini telah dikonfirmasi melanjutkan perannya di drama produksi Amerika ‘Criminal Minds’. Konfirmasi ini pun telah disampaikan langsung oleh EcoGlbal Group selaku agensi yang menaungi Daniel Henney.

“Daniel Henney  telah dikonfirmasi untuk bergabung di drama produksi CBS Amerika berjudul ‘Criminal Minds: Beyon Border’ di season kedua. Sama seperti season 1, dia akan kembali memerankan sebagai agen FBI bernama Matt Simmons," ungkap pihak agensi.

Baca juga: Hyun Bin, YoonA, Hingga Daniel Henney Jadi Pemain Sekuel Film Confidential Assignment 2

Sebelumnya memang Daniel diketahui pernah ikut ambil bagian dari drama yang tak hanya dikenal di Amerika namun juga di Korea ini pada tahun lalu. Dapat terpilih kembali menjadi bagian dari drama ini tentu menjadi sebuah hal yang membanggakan seperti yang disampakan pihak agensi. Tak hanya itu, pihak agensi juga meminta agar para penggemar tetap memberkan dukungan untuk Daniel.

Meski telah dikonfirmasi untuk ikut bergabung di drama ini serta peran yang akan dijalani Daniel, namun baik pihak agensi atau pun rumah produksi belum ada kedetailan dari jadwal tayang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)