home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Masuk di Pasar Tiongkok, Lee Hyun Woo Siap Bintangi Web Drama

Selasa, 24 Mei 2016 18:00 by dodo07 | 1346 hits
Siap Masuk di Pasar Tiongkok, Lee Hyun Woo Siap Bintangi Web Drama
Image source: Keyeast Ent

DREAMERS.ID - Setelah awal tahun menyelesaikan projek drama bertajuk ‘Moorim School’ bersama Hongbin VIXX, Lee Hyun Woo dikabarkan akan segera kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah proyek web drama produksi Tiongkok.

Melansir Allkpop, konfirmasi aktor kelahiran 1993 ini telah disampaikan langsung oleh dirinya beberapa waktu belakangan ini. Dikabarkan jika web drama yang akan ia perankan ini bertajuk ‘The Most Beautiful First Meeting’.

“Aku bahagia dan mempunyai ekspetasi yang tinggi untuk dapat menyapa penggemarku dengan drama Tiongkok ‘The Most Beautiful First Meeting’. Aku dengan rajin mempersiapkan akting yang baik, jadi tolong nantikan,” ungkapnya.

Membintangi sebuah drama dari negeri tirai bambu ini tentu menjadi pengalaman pertama bagi sahabat dari Park Bo Gum ini. Meski aktingnya di beberapa drama Korea selalu memukau hingga dapat menyabet beberapa penghargaan bergengsi, namun para penggemar saat menantikan aksi idolanya ini membintangi drama di negara lain.

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Lee Hyun Woo sendiri akan mengambil peran pria utama bernama Go Soong. Ia adalah seorang laki-laki yang keras dan dingin namun tidak pernah bisa melupakan cinta pertamanya. Dan untuk peran wanitanya akan diisi oleh seorang aktris dari Tiongkok bernama Yu Xin Tian.

Web drama ini akan ditayangkan di sebuah situs Tiongkok di pertengahan tahun tahun dengan 30 part. Cerita dari web drama tersebut diangkat dari sebuah novel populer di Tiongkok dengan judul yang sama. Novel ini mengisahkan pertemuan kembali cinta pertama dari dua orang yang telah berpisah selama 7 tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)