home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengkapi Profil 49 Kontestannya, ‘Boys24’ Ungkap Identitas Trainee Batch Terakhir!

Sabtu, 28 Mei 2016 16:12 by muthiasp | 13131 hits
Lengkapi Profil 49 Kontestannya, ‘Boys24’ Ungkap Identitas Trainee Batch Terakhir!
Images source: twitter.co

DREAMERS.ID - Akhirnya Mnet ‘Boys 24’ merilis kontestan batch 7, sehingga melengkapi seluruh foto identitas kontestan yang berjumlah 49 orang. Melalui akun media sosialnya, identitas 7 kontestan terakhir diungkap pada 27 Mei kemarin.

Sama seperti para kontestan sebelumnya, di setiap foto diselipkan nama, tanggal lahir, berat dan tinggi badan, serta kelebihan yang dimiliki masing-masing kontestan. Melalui identitas tersebut, para penggemar bisa sejak dini mengenal mereka.


Image source: twitter.com/Boys24_official

Taedong, Jaemin, Giseok, Gwanghyun, Yongkwon, Yeonsuk, dan David mengisi deretan kontestan batch 7. Bersama 42 kontestan lainnya, mereka akan disaring lagi menjadi final kontestan 24 orang, dan akan menggelar konser setiap hari selama setahun, dan tim yang terpilih akan debut sebagai idol grup baru.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Boys 24’ adalah program survival produksi Mnet, yang merupakan versi laki-laki dari survival show sukses sebelumnya ‘Produce 101’. Sementara itu, para kontestan akan dilatih oleh dua idol senior Minwoo dan Hyesung Shinhwa.

Idol grup debutan ‘Boys 24’ menjanjikan penggabungan dari K-Pop dan Musikal, yang menjadikan grup yang debut bukan sekedar idol grup biasa. Program survival ini akan mulai tayang pada 18 Juni mendatang di Mnet dan tvN.


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)