home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Akhirnya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Resmi Main Drama Bareng!

Senin, 30 Mei 2016 19:30 by muthiasp | 2730 hits
Yeay, Akhirnya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Resmi Main Drama Bareng!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada awal tahun dirumorkan bahwa penulis naskah drama populer ‘Man From The Stars’ akan segera memvisualisasikan naskah drama terbarunya, dengan menggaet aktris yang turut berperan dalam drama populer tersebut, yakni Jun Ji Hyun, serta aktor populer Lee Min Ho.

Akhirnya, kedua aktor dan aktris papan atas Korea itu pun dikonfirmasi bergabung dalam drama ini. Hal ini disampaikan langsung oleh tim produksi, yang sekaligus mengumumkan dimana drama ini akan tayang beserta jadwal tayangnya.

Drama fantasi romantis berjudul ‘Legend of the Blue Sea’ ini, akan mengambil konsep dari cerita putri duyung dalam buku cerita sejarah Korea pertama. Dalam buku cerita di Jaman Joseon, diceritakan tokoh bernama Kim Dam Nyeong yang mengembalikan putri duyung ke laut setelah sebelumnya tertangkap oleh nelayan.

Drama yang juga terinspirasi dari cerita ‘The Litte Mermaid’ karya Hans Christian Andersen ini, akan disutradari oleh Jin Hyuk, yang mana sebelumnya pernah kerja sama dengan Lee Min Ho dalam drama ‘City Hunter’.

Baca juga: Lee Min Ho Ungkap Kesulitan Akting di Serial Pachinko

Rumah produksi Culture Depot menjanjikan drama ini akan melebihi ekspektasi penonton, karena sejak awal Park Ji Eun menulis naskah ini dengan membayangkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai pasangan terbaik.

Legend of the Blue Sea’ akan tayang di SBS setelah drama ‘Incarnation of Envy’ selesai masa tayangnya. Sepertinya drama ini akan jadi hasil kolaborasi yang bagus ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)