home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunjuk Sebagai Mentor di 'Produce 101' Versi Tiongkok, Seungri Big Bang Teringat Masa Trainee

Jumat, 03 Juni 2016 19:00 by dodo07 | 1141 hits
Ditunjuk Sebagai Mentor di 'Produce 101' Versi Tiongkok, Seungri Big Bang Teringat Masa Trainee
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Di tengah penantian para penggemar tentang comeback Big Bang, Seungri justru dikonfirmasi menjadi salah satu mentor di acara survival. Acara yang diberi judul ‘Girls Fighting’ ini merupakan acara versi Tiongkok dari ‘Produce 101’.

Belum lama ini telah dilangsungkan press conference dari acara tersebut. Selain mengaku antusias dengan peran yang diberikan kepadanya, pelantun ‘Bang Bang Bang’ ini juga mengatakan bahwa acara ini mengingatkannya dengan masa-masa saat masih menjadi trainee.

“Awalnya memang sempat membuatku lelah dengan posisi sebagai mentor. Saat masih trainee, aku mengikuti banyak audisi dan aku juga pernah merasakan dieliminasi berkali-kali. Selain melihat kemampuan kontestan, aku akan lebih fokus pada potensi dan juga akan berusaha membantu mereka untuk berkembang dengan cepat,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Kasus Seungri dan Jung Joon Young Diduga Ada Kaitannya dengan Korupsi Polisi

Beberapa bulan yang lalu memang muncul sebuah survival program dengan konsep yang unik, yaitu menghadirkan 101 peserta. Seluruh peserta ini akan diseleksi melalui vote untuk nantinya dipilih menjadi 11 orang untuk didebutkan sebagai girl group. Konsep inilah yang akan diusung oleh ‘Girls Fighting’ sebagai versi Tiongkok acara produksi Mnet tersebut.

Sementara itu, selain Seungri akan ada beberapa selebritis lain yang akan menjadi mentor di acara ini antara lain Huang Xiaoming, Hu Hai Quan dan Yufan Chen. Meski telah terungkap nama beberapa mentornya, namun untuk detail penayangan acara ini masih belum terungkap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)