home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Byung Jae Tuai Pujian Atas Sikap Sopannya Terhadap Jungkook BTS

Rabu, 08 Juni 2016 13:13 by muthiasp | 2513 hits
Yoo Byung Jae Tuai Pujian Atas Sikap Sopannya Terhadap Jungkook BTS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbanding terbalik dengan apa yang dialami Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon, member lain ‘Flower Crew’, Yoo Byung Jae, justru menuai pujian atas sikapnya yang dinilai sopan oleh netizen saat sedang berfoto bersama seluruh member.

Foto kebersamaan para member dirilis setelah penayangan dua episode variety baru SBS tersebut. Terlihat Jungkook BTS yang berada di tengah memegang kamera, dan member lainnya berpose di samping dan belakangnya.


Image source: SBS

Yoo Byung Jae yang berada di samping idola K-pop tersebut, terlihat menjaga jarak tangannya agar tidak menyentuh Jungkook. Di Korea, sikap tersebut dinilai sangat sopan, jika hubungan keduanya belum terlalu dekat, dan biasanya ini dilakukan oleh pria kepada wanita.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Lantas saja aksinya menuai pujian dari netizen khususnya fans Jungkook. Mereka membanjiri Yoo Byung Jae dengan kalimat-kalimat pujian, seperti “Kami cinta kamu Tuan Yoo Byung Jae!”, “Tuan Yoo Byung Jae sangat lucu”.

Fans juga mengucapkan terima kasih kepada penulis sekaligus komedian tersebut telah menjaga Jungkook. Sebelumnya, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon dihujani kritik negatif terkait sikapnya yang tidak sopan kepada Jungkook BTS dan Kim Min Suk, dan keduanya telah meminta maaf dan menjelaskan bahwa semuanya hanya salah paham.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)