home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Kamis, 16 Juni 2016 15:25 by dodo07 | 2068 hits
Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘She was Beautiful’ memang menjadi salah satu drama yang terbilang sukses. Kabarnya drama yang dibintangi Siwon ini akan menjadi salah drama yang siap diadaptasi menjadi versi Mandarin. Dari sederet nama pemainnya, diketahui jika peran salah satu member Super Junior ini akan dimainkan oleh salah seorang member grup rookie di Korea Selatan.

Setelah dipastikan lolos audisi, Sungjoo UNIQ siap memerankan drama produksi MBC tersebut versi Mandarin. Konfirmasi ini telah disampaikan langsung oleh Yuehwa Entertainment selaku agensi yang menaunginya.


Image source: allkpop

'She Was Beautiful' merupakan drama yang tak hanya terkenal di Korea namun juga merupakan drama populer di Tiongkok, kami senang karena ia merupakan satu satunya orang Korea di drama tersebut,” kata Yuehwa Entertainment, dilansir Allkpop.

Sungjoo sendiri akan menjadi satu satunya orang Korea yang berperan dalam drama re-make ini. Salah satu alasan dari pembuatan ulang drama 'She Was Beautiful' adalah karena drama tersebut memiliki banyak penggemar di Tiongkok.

Sementara itu, 'She Was Beautiful' versi Mandarin ini akan ditayangkan di Hunan TV Juli mendatang. Beberapa waktu yang lalu, rumah produksi pun telah merilis beberapa poster pemain yang siap bergabung termasuk member dari boy group UNIQ ini.

Sederet aktris China yang kabarnya juga bergabung dalam proyek ini adalah Sheng Yil Un (memainkan karakter Park Seo Joon), Dilraba Dilmurat (memainkan karakter Hwang Jung Eum), dan Sierra Lee (memainkan karakter Go Jun Hee).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)