home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan VIXX Hingga Monsta X, iKON Raih Juara Pertama di Program Survival Tiongkok Ini

Selasa, 21 Juni 2016 15:14 by dodo07 | 3309 hits
Kalahkan VIXX Hingga Monsta X, iKON Raih Juara Pertama di Program Survival Tiongkok Ini
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Meski baru satu tahun debut, iKON telah mampu menunjukkan bakat yang mereka miliki. Tak hanya sukses merebut hati penggemar di Korea saja, grup asuhan YG Entertainment ini juga telah berhasil memenangkan sebuah variety show dari luar negeri.

Beberapa bulan yang lalu, iKON memang diketahui mengikuti sebuah program survival bertajuk ‘The Remix’. Variety show yang telah berjalan sekitar dua bulan tersebut akhirnya dimenangkan oleh pelantun '#WYD' ini.

Melansir Allkpop, iKON berhasil mengalahkan beberapa kompetitor lainnya yang tak kalah keren seperti VIXX, Monsta X, SNH48, dan masih banyak lagi. Tak hanya mendapatkan juara 1, boy group ini juga berhasil membawa pulang sebuah mobil dengan model terbaru, walaupun satupun dari mereka belum ada yang miliki surat izin mengemudi.

Acara ‘The Remix’ sendiri merupakan acara adaptasi dari salah satu variety show terkenal Korea, ‘I Am A Singer’. Di acara tersebut, para peserta akan adu bakat dalam hal menari maupun kualitas vokal dalam membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Nantinya tiap peserta akan diberikan seorang mentor untuk membantu mereka dalam membuat sebuah penampilan.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Penampilan iKON di malam final beberapa hari yang lalu ini memang mampu memukau para penonton. Tak ayal, grup yang dimentori PSY ini langsung dibanjiri pujian oleh netizen, "Apakah Tim B melakukan comeback? mereka sangat keren!", "Aku sudah lama tidak melihat koreo dengan topi semenjak 'WIN' ", "Aku telah 'membunuh' tombol reply hahaha”

Sementara itu, saat ini iKON dikabarkan tengah mempersiapkan konser Worl Tour kedua mereka. Telah dikonfirmasi pula jika grup yang diketuai B.I ini siap bertandang ke Jakarta untuk  pertama kalinya pada 3 September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)