home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Berakting, Yesung Super Junior Jadi Pemeran Utama di Film Jepang

Selasa, 21 Juni 2016 17:30 by dodo07 | 2399 hits
Siap Kembali Berakting, Yesung Super Junior Jadi Pemeran Utama di Film Jepang
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Setelah tahun lalu membintangi sebuah drama bertajuk ‘Awl’, Yesung dikabarkan akan segera kembali menunjukkan bakat aktingnya di tahun ini. Bukan lewat drama atau film Korea, kabarnya salah satu vokalis utama Super Junior ini akan memulai debut aktingnya di Jepang lewat sebuah film.

Dilansir Allkpop, Yesung akan berperan sebagai pemeran utama di film bertajuk ‘My Korean Teacher’. Poster yang menampilkan dirinya untuk keperluan promosi film ini pun telah dirilis beberapa hari yang lalu.


Image source: allkpop

Dalam film ini, Yesung akan memerankan karakter utama bernama Yong Woon yang merupakan seorang guru bahasa Korea berparas tampan yang akan jatuh cinta pada salah satu muridnya, yang ternyata merupakan seorang single mother.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Selain sebagai debutnya di Jepang, penyanyi bernama Kim Jong Hoon ini akan berperan sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya. Diketahui, pelantun ‘Here I Am’ ini juga akan ditemani oleh aktris Jepang Nozomi Sasaki sebagai pasangan aktingnya.

Sementara itu, saat ini Yesung dikabarkan tengah melakukan proses syuting dari film ini. rencananya, film 'My Korean Teacher’ ini akan mulai tayang di bulan November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)