home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Juga akan Ajak Satu Member SNSD Jadi Rapper di Album Barunya!

Rabu, 22 Juni 2016 13:14 by citra09 | 997 hits
Taeyeon Juga akan Ajak Satu Member SNSD Jadi Rapper di Album Barunya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu perilisannya, detail mengenai album solo terbaru Taeyeon SNSD yang bertajuk ‘Why’ akhirnya juga mulai terungkap. Setelah mengungkap genre lagunya, Taeyeon kini juga mengungkap siapa saja yang akan terlibat di album solo keduanya kali ini.

Setelah mengungkap akan menggaet musisi R&B yang tengah populer, yaitu Dean, kini Taeyeon pun dilaporkan akan menggaet rekan satu grupnya di SNSD untuk menyumbangkan suara di salah satu lagu di album barunya, yaitu Hyoyeon!

Berdasarkan SM Entertainment, Hyoyeon dikonfirmasi akan menjadi featuring di salah satu lagu dalam album baru Taeyeon yang berjudul ‘Up & Down’, yaitu sebuah lagu strong dance yang suara brass yang kuat.

Dalam lagu ini, Hyoyeon pun akan menyumbangkan aksi nge-rapnya yang powerful. Lagu ini juga akan menjadi kolaborasi spesial keduanya, terutama di bagian reff, di mana keduanya akan saling beradu lirik satu sama lain.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sementara itu, album terbaru Taeyeon kali ini akan terdiri dari 7 buah lagu dengan berbagai genre yang berbeda, termasuk genre trendi pop hingga tropical house, termasuk lagu utama yang akan dipromosikannya berjudul ‘Why’.

Album ini pun dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang. Sudah siap mendengarkan aksi kolaborasi Taeyeon dan Hyoyeon, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)