home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Selebriti, Gimana Sih Kehidupan Pertemanan Yoo Seung Ho?

Kamis, 23 Juni 2016 17:35 by octafs | 2181 hits
Jadi Selebriti, Gimana Sih Kehidupan Pertemanan Yoo Seung Ho?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Saat interview dalam promosi film terbarunya yang berjudul 'Kim Sun Dal', aktor Yoo Seung Ho membeberkan cerita mengenai kehidupan pertemanannya di usianya yang sudah cukup dewasa ini.

Sebagai seorang aktor yang sibuk dengan berbagai pekerjannya di dunia hiburan, banyak masyarakat yang penasaran dengan bagaimana kehidupan pergaulan yang dijalani pria kelahiran 1993 ini.

Melalui wawancaranya yang dilansir Soompi, ternyata Yoo Seung Ho tidak memiliki teman dekat dari kalangan selebriti. Aktor yang sudah menjalani wajib militernya ini mengaku masih sering bermain dengan teman-teman SMP-nya.

Meski sudah dewasa, ternyata Yoo Seung Ho juga tak pernah pergi untuk 'minum'. “Orang-orang mungkin berpikir laki-laki seperti kami akan menghabiskan malam dengan 'minum', tetapi nyatanya temanku tidak bisa minum. Aku bahkan berpikir kami bermain dengan aman saat berkumpul”.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

“Saat aku dan temanku bertemu, kami minum kopi, ngobrol, dan pergi ke warnet selama beberapa jam. Kemudian kami keluar untuk makan malam dan kembali ke warnet sampai pukul 2 pagi. Kami memang pergi keluar sampai larut malam, tetapi tidak ada yang spesial”, tambahnya.

Sambil tertawa, Yoo Seung Ho juga mengatakan bahwa ia merasa bebas dalam melakukan hal-hal seru bersama teman-temannya. Cukup dengan bermain game di warnet hingga pergi berkeliling sudah bisa membuatnya senang.

Sementara itu, film 'Kim Sun Dal' akan segera tayang tanggal 6 Juli yang mana Yoo Seung Ho akan berperan sebagai seorang penipu ulung dalam film ini. Xiumin EXO, Ra Mi Ran dan Go Chang Suk juga turut berperan dalam 'Kim Sun Dal'.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)