home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Jalani Rekaman di SM dan JYP Entertainment Menurut Tiffany SNSD

Jumat, 24 Juni 2016 12:15 by citra09 | 2584 hits
Ini Perbedaan Jalani Rekaman di SM dan JYP Entertainment Menurut Tiffany SNSD
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai member dari girl group SNSD, Tiffany kini juga turut menjadi bagian dari member variety show beranggotakan para selebriti wanita, yaitu KBS ‘Unnie’s Slamdunk’. Variety show ini memilki konsep di mana para membernya membantu member lain untuk mewujudkan mimpinya yang belum pernah tercapai.

Di episode yang tayang belum lama ini, para member ‘Unnie’s Slamdunk’, termasuk Tiffany pun membantu member lain, yaitu Min Hyo Rin untuk mewujudkan mimpinya membentuk sebuah girl group. Proses rekaman lagu pun dilakukan di agensi Min Hyo Rin, yaitu JYP Entertainment.

Tiffany yang merupakan artis asuhan SM Entertainment pun punya kesan-kesan sendiri saat menjalani rekaman di JYP Entertainment, yang menurutnya cukup banyak terdapat perbedaan. Hal ini diungkapkan pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini saat hadir di program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Baca juga: Gaya Kembar Shin Min Ah dan Tiffany SNSD, Siapa Paling Cocok?

“Rekaman di SM lebih fokus dengan teknisnya ketimbang feelnya. Tetapi sangat berbeda saat menjalani rekaman di JYP. Park Jin Young (CEO JYP) mengatakan pada kami, ‘Tidak apa-apa jika suaramu buruk, yang penting kau bisa mendapatkan emosi dan jiwanya’,” ungkap Tiffany.

Dikenal sebagai CEO yang juga mementingkan keseimbangan ‘udara’ dan ‘suara’, Tiffany pun menuturkan, “Aku rasa (rekaman di JYP) membuatku memiliki banyak udara saat aku sedang bernyanyi.”

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi drama Korea yang terdampak oleh meningkatnya kasus penularan COVID 19 di Korea Selatan. Seorang staf drama terbaru JTBC The One and Only namun proses syuting tetap dilanjutkan....
  • HOT !
    Web drama 'User Not Found' telah tayang pada 3 Desember, ini merupakan drama romansa remaja yang berlatar di sekolah, dibintangi oleh Bae Jinyoung CIX....
  • HOT !
    Pada episode Dr Brain pekan lalu, Koh Se Won (Lee Sun Kyun) menemukan petunjuk bahwa Dokter Myung yang dahulu mengangkatnya sebagai anak, adalah dalang di balik penculikan anaknya yang memiliki jenis otak spesial seperti dirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)