home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses, Para Pemain Serta Kru 'Descendants of The Sun' Akan Dapat Hadiah?

Minggu, 26 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2005 hits
Sukses, Para Pemain Serta Kru 'Descendants of The Sun' Akan Dapat Hadiah?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Descendants of The Sun’ memang layak dinobatkan sebagai drama tersukses tahun ini. Tak hanya meraih rating tertinggi, drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini diketahui juga menyabet penghargaan bergengsi beberapa waktu lalu.

Kesuksesan ini tentu hasil kerja keras para pemain serta banyak orang di balik layarnya. Sebagai bentuk ‘hadiah’, kabarnya para pemain dan kru dari drama ini akan diberi bonus insentif dari perusahan produksi seperti yang disampaikan salah seorang perwakilannya beberapa hari yang lalu.

"Setelah berdiskusi, KBS dan NEW memutuskan untuk memberikan semua orang yang telah bekerja keras dalam pembuatan drama 'Descendants of the Sun' dengan bonus insentif sebagai pengganti liburan."

Dilansir dari Soompi, meski menggembirakan, namun perwakilan NEW sempat menambahkan jika saat ini masih ada perundingan apakah liburan akan dilaksanakan bersama atau tidak. Hal ini dikarenakan para pemain dan staf sudah memiliki jadwal individu jadi akan sulit untuk menyatukan jadwal liburan.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Seperti diketahui, drama berjumlah 19 episode ini tercatat meraih rating tertinggi di tahun ini selama penayangannya hingga mencapai 38,8%. Tak hanya mengangkat nama pemainnya, drama ini juga menyebarkan ‘demam’ baru hingga ke seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan besar yang diraih, serta banyaknya permintaan dari fans kabarnya KBS akan memproduksi lanjutan drama ini. Menurut rumor yang berkembang, kabarnya drama ini akan ditayangkan pada tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)