home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?

Kamis, 30 Juni 2016 13:10 by citra09 | 864 hits
Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya mempersiapkan debut girl group barunya, YG Entertainment sepertinya kini tengah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk para rapper muda yang bernaung di agensinya. 

Berdasarkan berbagai laporan dari media setempat, dua rapper muda YG yang tergabung dalam dua grup berbeda, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON kini tengah mempersiapkan album solonya. Namun tak hanya solo, keduanya pun kini dikabarkan akan membentuk sebuah sub unit!

Berdasarkan laporan eksklusif dari media OSEN, Song Mino dan Bobby dilaporkan akan membentuk sebuah sub unit dan merilis sebuah album bersama, menyusul perilisan solonya masing-masing. Sub unit ini pun kabarnya akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

Menanggapi kabar ini, YG Entertainment pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa keduanya bahkan telah selesai menjalani syuting video musik untuk sub unitnya tersebut, meski waktu rilisnya belum ditentukan.

“Memang betul bahwa mereka telah syuting video music untuk album sub unit mereka. Kami tak bisa mengatakan apapun mengenai lagu utamanya,” ungkap perwakilan YG. Menurut kabar yang beredar, sub unit ini akan kental dengan nuansa tradisional hip hop, sebuah genre yang belum pernah dicoba baik oleh WINNER maupun iKON.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)