home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jack Black, Aktor Hollywood Matt Damon Juga Dikabarkan Akan Tampil di 'Infinity Challenge'

Jumat, 01 Juli 2016 14:14 by muthiasp | 962 hits
Setelah Jack Black, Aktor Hollywood Matt Damon Juga Dikabarkan Akan Tampil di 'Infinity Challenge'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal tahun ini, industri hiburan Korea khususnya variety dihebohkan dengan tampilnya bintang Hollywood dalam program variety ‘Infinity Challenge’, yakni aktor ternama Jack Black. Kini, rekan seprofesinya juga dikabarkan akan mengikuti jejaknya menjadi bintang tamu dalam variety terpopuler Korea Selatan itu.

Baru-baru ini, kabar bahwa aktor Hollywood Matt Damon akan tampil dalam ‘Infinity Challenge’ tersebar. Terkait kabar tersebut, perwakilan MBC mengatakan kepada outlet berita Sport Chosun bahwa benar sedang ada diskusi untuk membawa aktor tersebut ke ‘Infinity Challenge’.

“Benar kalau Matt Damon sedang dalam diskusi untuk tampil dalam program ini, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” papar perwakilan MBC, dilansir dari Soompi. Matt Damon sendiri memang sudah dijadwalkan akan menjalani tur promosi film terbarunya di Asia.

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Korea Selatan pun diketahui sebagai salah satu negara tujuan promosi film terbarunya yang berjudul ‘Jason Bourne’, namun karena jadwal promosi film terbaru ‘Jason Bourne’ di Asia yang padat, maka kedua belah pihak masih dalam proses diskusi.

Sebelumnya, Jack Black bisa tampil di ‘Infinity Challenge’ juga dalam rangka tur promosi film terbarunya ‘Kung Fu Panda 3’ di Asia, dan Korea Selatan masuk dalam daftar negara yang akan disambangi saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)