home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ

Jumat, 08 Juli 2016 12:49 by muthiasp | 2055 hits
Dikabarkan Bebas Dari Tuntutan, Ini Pernyataan Pihak Kepolisian dan Agensi Yoochun JYJ
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah tiga minggu proses penyelidikan, Yoochun JYJ yang diketahui dituntut oleh empat wanita sekaligus atas dugaan pelecehan seksual, dikabarkan telah dibebaskan dari dua tuntutannya, yakni dari 'korban' wanita pertama (Nona Lee) dan wanita kedua.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan berita yang dilaporkan SBS, polisi mengatakan kalau ada barang bukti yang kurang lengkap untuk menyatakan kalau apa yang dilakukan Yoochun dan wanita tersebut adalah paksaan. Polisi juga berencana melayangkan surat penahanan untuk Nona Lee, pacarnya, dan sepupunya.

Surat penahanan ini rencananya akan dibuat karena ketiganya dinyatakan melakukan tindak pemerasan terhadap Yoochun dengan meminta uang sebesar 100 juta won (90 juta rupiah lebih) agar pelecehan seksual yang diduga dilakukannya tidak dilaporkan ke polisi.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Kepolisian Gangnam menyatakan kalau keputusan pembebasan tidak benar, “Itu tidak benar, penyelidikan atas kasus Yoochun masih berjalan. Belum ada yang diputuskan apakah ia bebas dari tuntutan yang diterimanya.”

Agensi Yoochun juga mengatakan hal yang senada, “Kami akan memberikan pernyataan resmi ketika penyelidikan polisi sudah selesai,” ucap C-Jes Entertainment. Terkait kasus ini, Yoochun juga sudah menyerahkan sampel DNAnya, namun hasil tes kecocokan dengan barang bukti sampai saat ini belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)