home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Alami Konflik Internal, Ini Tanggapan Cube Entertainment

Kamis, 14 Juli 2016 10:13 by citra09 | 1437 hits
Dirumorkan Alami Konflik Internal, Ini Tanggapan Cube Entertainment
Image source: Funinkorea.

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para fans dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu agensi besar idola K-Pop, yaitu Cube Entertainment mengalami konflik internal yang berujung pada pengunduran diri secara massal para karyawannya.

Konflik ini pun kabarnya ada kaitannya dengan rapat darurat jajaran direksi dan pemegang saham terbesar Cube, yaitu iHQ. Rumor menyebutkan bahwa pihak iHQ telah turut campur dalam manajemen Cube yang membuat karyawan tak puas dan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Menanggapi hal ini, pihak iHQ dan Cube pun angkat bicara dan menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. “Rumor tersebut tidak benar adanya. iHQ adalah bagian dari agensi (Cube), tetapi mereka yak memberikan pengaruh apapun kepada manajemen Cube dalam bentuk apapun,” ungkap pihak Cube.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

“Cube Entertainment seluruhnya dikuasai oleh CEO Hong Seung Sung, dan ia memiliki wewenang paling besar terhadap manajeman artis dan sebagai direktur kreatif. iHQ tidak turut campur dalam detail manajemen apapun,” lanjutnya lagi.

Perwakilan Cube tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya akan tetap bekerja yang terbaik demi mendukung aktivitas para artisnya dengan menuturkan, “Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan artis Cube.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)