home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Briana Jungwirth Luapkan Kekesalan Gara-gara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell

Jumat, 15 Juli 2016 14:15 by Dits | 4226 hits
Briana Jungwirth Luapkan Kekesalan Gara-gara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, hubungan antara Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kian memanas. Awal perseteruan terjadi lantaran Briana dinilai tak konsisten dalam hal pembagian waktu pengasuhan anak semata wayang mereka, Freddie Reign Tomlinson. Belakangan, Briana mengungkapkan kekesalannya terhadap Louis dan kekasihnya, Danielle Campbell.

Melalui akun Twitternya, stylist asal L.A ini meluapkan amarahnya saat melihat sang anak Freddie Reign tengah dibawa berlibur bersama anggota One Direction dan aktris cantik Danielle di pantai Malibu.


image source: twitter.com/DanielleCamHQ

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Twitter Danielle Campbell, nampak Louis yang mengenakan kaos putih sedang menggendong Freddie. Sementara Danielle yang mengenakan bikini tengah mendampingi sang kekasih.


image source: twitter.com/realbjungwirth

"Kau bisa berpura-pura sesukamu, tapi kau tak akan pernah bisa menjadi ibu dari bayiku," tulis Briana. Kicauan itu sendiri ditulisnya setelah sepekan keduanya berebut hak asuh anak yang baru berusia 6 bulan tersebut.

Baca juga: Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan kalau Briana bertindak telalu berlebihan karena ia merasa cemburu dengan kekasih Louis. Briana sangat khawatir, dia tak ingin Danielle berinteraksi karena bisa membingungkan sang anak dan mengganggu masa ikatan ibu dan anak.

Sementara itu, pria 24 tahun tersebut dikabarkan telah mengajukan hak asuh anak ke pengadilan. Ia ingin mengambil hak asuh Freddie agar ia bisa tinggal di rumahnya di kawasan L.A. dimana Danielle juga tinggal di sana. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)