home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Rilis Mini Album, HyunA Juga Akan Tampil di Reality Show Terbaru Ini

Kamis, 21 Juli 2016 16:40 by muthiasp | 960 hits
Selain Rilis Mini Album, HyunA Juga Akan Tampil di Reality Show Terbaru Ini
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Setelah resmi menjalani karir sebagai penyanyi solo dan akan segera merilis mini albumnya pada awal Agustus mendatang, saat ini HyunA dikabarkan sedang syuting program realiti solo terbarunya sejak 4minute dinyatakan bubar Juni lalu.

Program realiti yang berjudul ‘HyunA’s X19 Gaze’ ini dikabarkan sudah menjalani proses syuting dan sejumlah fans juga melihat HyunA sedang syuting program tersebut hari ini (21/07). Belum tahu dimana program ini akan ditayangkan tapi rencananya jadwal tayang akan sesuai dengan jadwal comeback solonya.

“Stasiun televisi masih berdiskusikan untuk pengaturan program ini. Kita berencana untuk menyesuaikan jadwal tayangnya dengan comebacknya di awal agustus nanti,” ujar salah seorang sumber melansir Soompi.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Sebelumnya, HyunA juga dikonfirmasi membintangi program realiti ‘HyunA’s Free Month’ produksi SBS MTV yang akan tayang pada 21 Juli. Program realiti ini akan menayangkan persiapan comebacknya mulai dari sesi foto, syuting video musik dan kegiatan persiapan lainnya.

Sementara itu, untuk comebacknya kali ini, HyunA bekerjasama dengan rapper Hanhae untuk salah satu lagunya yang berjudul ‘Wolf’. Mini album terbarunya ini akan menjadi mini album solo kelimanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)