home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Celine Evangelista dan Pasangan Sejenisnya Renggang Gara-gara Stefan William?

Kamis, 21 Juli 2016 19:33 by Dits | 3209 hits
Hubungan Celine Evangelista dan Pasangan Sejenisnya Renggang Gara-gara Stefan William?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Celine Evangelista masih menjadi sorotan netizen setelah dirinya dikabarkan sempat melangsungkan pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat pada 2015 lalu. Bahkan sang ibunda, Vincentia Nurul merasa yakin kalau Celine masih terikat pernikahan sejenis.

Belakangan terungkap sertifikat pernikahan Celine yang diduga sedang melangsungkan pernikahan dengan pasangan sejenisnya. Akan tetapi seperti diketahui, padahal saat ini ia tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Stefan William.


image source: detik.com

Melansir laman Detik, sang ibu lagi-lagu buka suara kalau gara-gara Stefan lah hubungan Celine dan pasangan sejenisnya yang bernama Bacil alias Intan itu menjadi renggang.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

"Selama ini saya justru nggak dengar soal Stefan, kan Stefan yang jadi orang ketiga di dalam hubungan Celine dan 'suami'-nya," ucapnya saat dihubungi, Rabu (20/7) kemarin.

"Buat saya bicara yang benar saja. Bukan mencari pembenaran. Saya tidak butuh pembenaran. Saya ucapkan yang benar, based on truth," lanjutnya.

Pernyataan Nurul memang terbilang cukup mengejutkan. Keterbukaan sang ibu itu sempat disangkal oleh manajer Celine, Windy. "Saya nggak tahu (pernikahan) tapi lucu aja. Lagian, kenapa sih ngejar-ngejar berita dari mamanya Celine? Mamanya Celine itu sebenarnya kan gak tahu apa-apa," jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)