home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Penampilan Tomboy Irene Red Velvet di Web Drama Ini Kejutkan Banyak Penggemar

Senin, 25 Juli 2016 20:52 by dodo07 | 3928 hits
Totalitas, Penampilan Tomboy Irene Red Velvet di Web Drama Ini Kejutkan Banyak Penggemar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul sederet artis SM Entertainment lainnya, Irene juga telah dipastikan akan melakukan debut aktingnya di tahun ini. Lewat sebuah web drama, member Red Velvet ini bersiap menyapa para penggemar lewat kemampuan aktingnya.

Namun, belum lama ini para penggemar mengaku terkejut dengan penampilan Irene di drama debutnya ini. Lewat beberapa foto yang ditampilkan Onehallyu, terlihat perubahan penampilan dari pelantun ‘Dumb Dumb’ yang sangat jauh dari imejnya selama ini.


Image source: onehallyu

Jika ia biasanya dikenal sebagai salah satu idola K-Pop wanita yang feminim, di web drama ini justru ia merombak penampilannya sehingga terlihat cukup tomboy. Dalam foto tersebut, Irene terlihat menggunakan wig warna merah dengan model rambut pendek.

Perubahan penampilan Irene ini memang dilakukan demi mendukung karakter Areum yang akan ia perankan di web drama berjudul ‘The Female Employees of a Game Company’. Areum sendiri adalah seorang programmer wanita dari sebuah perusahaan game yang sangat ambisius. Itulah kenapa ia terlihat cukup tomboy dalam penampilannya.


Image source: onnehallyu

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Meski terkejut, tidak sedikit penggemar yang memuji penampilan Irene ini, "Dia terlihat menggemaskan dan seperti cowok OMG!", "Ya tuhan, aku sangat kaget!", "OMG sangat IMUT !"

Sementara itu, selain mempersiapkan web drama debutnya, Irene dan grupnya baru saja dikabarkan juga tengah mempersiapkan album comeback mereka. Kalau menurut kalian, bagaimana penampilan Irene ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)