home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anaknya Dirumorkan Cium Ayu Ting Ting di Pesawat, Ini Penjelasan Ibu Raffi Ahmad

Jumat, 29 Juli 2016 11:00 by Dits | 2005 hits
Anaknya Dirumorkan Cium Ayu Ting Ting di Pesawat, Ini Penjelasan Ibu Raffi Ahmad
image soruce: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor perselingkuhan antara dua selebriti tanah air yaitu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berhembus semakin kuat di antara netizen dunia maya. Meski kerap dibantah, salalu saja ada kabar baru yang memanaskan suasana. Misalnya saja hoax bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting baru-baru ini berlibur bareng ke Belanda.

Selain foto tiket yang menunjukkan seolah Raffi dan Ayu naik pesawat yang sama, ada juga kabar ada pramugari yang melihat dua selebriti tersebut ciuman di pesawat. Terkait kabar tersebut, ibunda Raffi Ahmad memiliki jawaban tersendiri.

"Ya itu bisa saja orang lain. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto. Raffi ke sana sama Mira (manajer), lagi urus mau buka usaha. Sementara Gigi di Hong Kong lagi ada perlu, jadi nggak ikut. Saya sih mikirnya positif saja," ujar Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad usai mengisi acara Mama Amy di studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (27/7) kemarin.

Terkait kabar perselingkuhan putranya dengan Ayu Ting Ting sendiri Amy Qanita tak mau tinggal diam. Ia telah menasehati putranya agar tak terlalu dekat dengan janda dengan satu anak tersebut. Bukan itu saja, ia juga selalu mengecek kondisi putranya.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Saya nggak mungkin diam aja. Saya jadi banyak nanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya sering ngobrol sama Gigi, Raffi, Mama Rita. Sekarang kan medsos kejam. Sekarang zamannya seneng bully-bully," tuturnya.

Sebelumnya Amy Qanita juga mengungkap bahwa putranya menunjukkan foto tiket pesawat yang dijadikan bukti oleh netizen di dunia maya tersebut adalah editan. Misalnya saja terkait nama yang tidak sinkron antara satu tiket dengan tiket lainnya. Well,

"Raffi bilang nggak (liburan sama Ayu). Dari tiket juga bisa dilihat ya nama Raffi dibalik jadi Ahmad/Raffi Farid. Sementara Ayu nggak. Harusnya Rosmalina/Ayu. Kalau di boarding ticket kan nama belakang selalu di depan," tegasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)