home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Solois, HyunA Sebut Karir Solonya Sebagai Lanjutan dari 4Minute?

Selasa, 02 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 755 hits
Resmi Jadi Solois, HyunA Sebut Karir Solonya Sebagai Lanjutan dari 4Minute?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Bulan Juni lalu, fans dikejutkan dengan kabar bahwa girl group 4Minute diumumkan telah resmi bubar karena para membernya yang tak memperpanjang kontrak dengan agensi, Cube Entertainment. HyunA pun menjadi satu-satunya member yang tetap berada di Cube dan berkarir sebagai penyanyi solo.

Meski kini resmi bersolo karir tanpa 4Minute, namun dalam sebuah wawancara, HyunA mengaku bahwa promosi solonya ini ingin ia sebut sebagai perpanjangan atau lanjutan promosi dari mantan grupnya tersebut.

“Banyak orang yang berkata bahwa 4Minute bubar, yang membuatku marah. Aku ingin promosiku sebagai solois kali ini adalah lanjutan dari promosi 4Minute. Karena sebelum ada HyunA, kami tampil bersama-sama sebagai 4Minute,” ungkap HyunA.

Solois yang juga baru saja merilis album barunya yang bertajuk ‘A’wesome’ ini pun juga menuturkan apa yang terjadi sebenarnya di balik cerita bubarnya 4Minute dengan menuturkan, “Sebelum bubar, para member saling berbicara satu sama lain.”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“Kami bersama selama 7 tahun. Dan sekarang kami harus mengikuti mimpi masing-masing yang ingin kami capai. Aku khawatir bahwa ini akan memberi dampak buruk bagi kami. Sejak awal, aku tak berpikir bahwa comeback soloku adalah sesuatu yang baru, tetapi hanya lanjutan dari promosi 4Minute,” lanjut HyunA.

Wah, sepertinya HyunA memang tak begitu menginginkan 4Minute bubar. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)