home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jadi Aktor, Apa Mimpi Terpendam Park Bo Gum?

Rabu, 03 Agustus 2016 20:00 by fzhchyn | 975 hits
Sukses Jadi Aktor, Apa Mimpi Terpendam Park Bo Gum?
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Siapa kini yang tak mengenal aktor muda berbakat, Park Bo Gum? Meski telah cukup lama terjun di dunia akting, namun namanya semakin melambung berkat perannya dalam drama ‘Reply 1988’ beberapa waktu yang lalu.

Lebih dikenal sebagai seorang aktor dan presenter, siapa yang menyangka jika pria 23 tahun ini juga memiliki mimpi terpendam? Dalam sebuah wawancara bersama media Hong Kong ‘Men’s Uno’ belum lama ini, Park Bo Gum mengungkapkan passion-nya akan musik.

“Aku pernah merekam lagu ciptaanku sendiri saat duduk di bangku SMA. Itulah bagaimana aku ditemukan oleh sebuah agensi, menandatangani kontrak, dan mempersiapkan debut. Saat ini aku bekerja sebagai seorang aktor, tapi aku masih mencintai musik,” ungkapnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Park Bo Gum juga mengatakan jika dirinya kini masih menunggu untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi. “Aku belum lupa tentang mimpiku untuk menjadi seorang penyanyi. Jika diberi kesempatan, aku ingin mengambil bagian dalam pembuatan OST drama dan juga mencoba drama musikal,” tambahnya.

Wah sepertinya Park Bo Gum akan menyapa para fansnya sebagai seorang penyanyi di masa mendatang nih! Penasaran dengan musikalitas dan suara merdu Park Bo Gum? Yuk simak video ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)