home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunjuk Jadi Ikon Kreatif Nasional, Jadwal Wamil Big Bang akan Tertunda?

Kamis, 04 Agustus 2016 13:18 by muthiasp | 1064 hits
Ditunjuk Jadi Ikon Kreatif Nasional, Jadwal Wamil Big Bang akan Tertunda?
Image source: Music Hour

DREAMERS.ID - Pencapaian di ulang tahun ke 10 grup idola K-Pop senior Big Bang memang luar biasa. Tidak hanya rangkaian perayaan debutnya yang sukses, baru-baru ini mereka ditunjuk menjadi Ikon Kreatif oleh Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri, nantinya ditugaskan untuk mempromosikan slogan baru Korea yakni ‘Creative Korea’ mulai Agustus mendatang. Bahkan mereka juga akan mewakili Korea di gelaran ‘Pyeongchang 2018 Winter Olympics’.

Namun, tugas negara ini bisa saja berdampak pada tertundanya jadwal wajib militer ketiga member Big Bang, seperti T.O.P, G-Dragon, dan Taeyang, yang usianya sudah semakin mendekati batas melaksanakan kewajiban bela negara itu.

Tetapi nyatanya, pihak Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata telah mengetahui hal ini dan mengatakan kalau hal itu tidak menjadi masalah. Jika mereka harus masuk wajib militer, promosi masih dapat dijalankan dengan member yang tersisa.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sementara itu, YG Entertainment juga menyatakan jika para member tidak bisa promosi secara langsung, maka mereka akan melakukan promosi melalui foto, video, dan media promosi lainnya.

Saat ini, kegiatan promosi Big Bang akan fokus pada gelaran Olimpiade Rio yang akan segera berlangsung, dengan membuat pesan motivasi ‘Message of Encouragement From Big Bang’ untuk para atlit Korea yang akan bertanding.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)