home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Hiasi Drama Korea, Song Ji Hyo Bakal Perankan Sosok Istri yang 'Nakal'

Rabu, 10 Agustus 2016 18:10 by muthiasp | 1704 hits
Kembali Hiasi Drama Korea, Song Ji Hyo Bakal Perankan Sosok Istri yang 'Nakal'
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Selang setahun sejak membintangi drama terakhirnya, aktris cantik Song Ji Hyo segera akan kembali menghiasi layar kaca. Ia dikonfirmasi bergabung dengan drama yang akan ditayangkan di stasiun televisi berbayar JTBC.

Berita ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan JTBC, yang menyatakan kalau member variety ‘Running Man’ ini akan menjadi peran utama wanita dari drama terbarunya yang berjudul ‘This Week, My Wife is Having an Affair’.

Drama ini merupakan adaptasi dari drama Jepang berjudul sama atau jika dalam bahasa Jepang ‘Konshu Tsuma ga Uwaki Shimasu’, yang menceritakan tentang seorang suami yang mengetahui perselingkuhan sang istri. Khawatir ketahuan keluarga dan temannya, dia menceritakan kisahnya ini di situs komunitas online.

Song Ji Hyo pun akan ditantang memerankan karakter istri yang selingkuh itu. Sementara itu, suaminya akan diperankan oleh aktor Lee Sun Gyun, yang mana terkenal dengan perannya di drama ‘Coffee Prince’ dan ‘Pasta’.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Direncanakan tayang pada akhir minggu, sederet aktris dan aktor berpengalaman sudah dipastikan bergabung dalam drama ini. Diantaranya adalah aktris Ye Ji Won (Another Miss Oh), BoA, aktor Lee Sang Yub, serta Kim Hee Won.

Patut dinantikan ya, comeback drama Ace ‘Running Man’ ini^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)