home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Diantara Dua Idola K-Pop Ini yang Cocok Dampingi Lee Dong Wook?

Jumat, 12 Agustus 2016 15:40 by muthiasp | 1810 hits
Siapa Diantara Dua Idola K-Pop Ini yang Cocok Dampingi Lee Dong Wook?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek drama terbaru penulis ‘Descendants of The Sun’ ternyata masih mencari aktris untuk mengisi second lead wanitanya. Dua member grup idola K-Pop ini pun menjadi nama yang disebutkan berpeluang besar untuk bergabung.

Mereka adalah Nara Hello Venus dan Nana After School. Penulis Kim Eun Sook sejak awal sudah mengincar Nara untuk memerankan karakter bernama Kim Sun di proyek barunya ini, lantaran Nara dinilai cocok dengan second lead itu.

Di sisi lain, Nana After School yang menuai pujian atas debut aktingnya di drama tvN ‘Good Wife’, juga mengikuti audisi untuk peran tersebut. Maka nantinya, Kim Eun Sook lah yang akan turun tangan memilih diantara dua member idola K-Pop itu.

Siapapun diantara keduanya yang terpilih, maka akan memerankan karakter Kim Sun yang merupakan wanita sebatangkara. Ia menggunakan kecantikannya untuk memanfaatkan pria. Lalu, satu hari ia bertemu dengan malaikat maut Wang Yeo (diperankan Lee Dong Wook), dan jatuh cinta kepadanya.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Selain Lee Dong Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor Gong Yoo dan pemeran utama wanita dimainkan oleh Kim Go Eun. Sementara itu, drama berjudul ‘Goblin’ ini rencananya akan tayang setelah drama terbaru YoonA dan Ji Chang Wook ‘K2’.

Hmm.. kalau kamu pilih siapa, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)