home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Usung Konsep Dark, VIXX Tersesat Khayalan di MV 'Fantasy'

Senin, 15 Agustus 2016 21:00 by tyassss | 1319 hits
Kembali Usung Konsep Dark, VIXX Tersesat Khayalan di MV 'Fantasy'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sempat mengejutkan Starlight (sebutan untuk fansnya) dengan kemunculan teaser, VIXX akhirnya menjawab rasa penasaran mereka dengan merilis video musik untuk lagu comeback-nya yang berjudul, ‘Fantasy’ pada 14 Agustus waktu Korea.

‘Fantasy’ adalah lagu utama yang diambil dari album ‘Hades’ yang merupakan seri kedua dari rangkaian‘Conception’. Konsep dan jenis lagu ini pun cukup berbeda dari sebelumnya yaitu ‘Dynamite’ yang lebih mengusung tema funky dengan lagunya yang berirama beat.

Di MV ‘Fantasy’, VIXX menyuguhkan konsep dark penuh misteri dengan alunan musik orkestra yang dipadukan dengan power vokal para member yang ciamik. Keenam membernya juga terlihat tersesat disekitar hutan karena mengejar seorang gadis yang hanya merupakan sebuah fantasi.


Image source: youtube.com/realvixx

Tak seperti biasanya juga, kali ini part rap Ravi terdengar lebih sedikit dan lebih di fokuskan kepada vokalnya. Sedangkan untuk koreografi, VIXX tetap menampilkan tarian yang unik dan kuat khas mereka.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Sementara itu, pada 13 Agutus kemarin VIXX juga telah sukses menggelar konser ketiganya yang bertajuk ‘ELYSIUM’ dan hari ini, VIXX menggelar showcase untuk comebacknya kali ini yang juga disiarkan melalui ‘V app’.

Bagi yang belum liat MV-nya, lihat di bawah ini yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)