home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Miley Cyrus dan K-Pop 'Perang' Karena Justin Bieber dan EXO?

Selasa, 16 Agustus 2016 18:50 by tyassss | 2970 hits
Fans Miley Cyrus dan K-Pop 'Perang' Karena Justin Bieber dan EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden fanwar atau ‘perang’ antar fans di sosial media kembali terjadi. Namun, kali ini bukan antar sesama fans K-pop melainkan dengan fans penyanyi barat, Miley Cyrus. ‘Peperangan’ ini terjadi karena fans Miley dinilai berkomentar ‘rasis’.

Dimulai dari dunia maya yang heboh dengan berita mengenai pelantun ‘Wrecking Ball’ ini telah meninggal dunia karena adanya tagar #RIPMileyCyrus. Namun ternyata, tagar tersebut digunakan oleh fans K-pop yang marah dengan fans Miley Cyrus.


Image source:  allkpop.com

Jadi, fans Miley menuliskan komentar yang bersifat ‘rasis’ yang berbunyi, “K-pop hanya dikenal oleh Asia saja”. Komentar itu merupakan lanjutan  komentar sebelumnya yang mana ia membandingkan konser Justin Bieber dan EXO yang digelar pada tanggal dan tempat yang sama di Tokyo, namun hanya berbeda waktu saja.


Image source:  twitter.com

Memang terlihat bahwa pada konser EXO penontonnya sangat penuh, sedangkan pada konser Justin Bieber nampak kosong. Fans K-pop mengatakan jika Justin Bieber tidak lebih terkenal dari EXO bahkan menyisipkan tagar #exosnatchedjustinsfansparty. Namun, nampaknya terdapat kesalah pahaman karena foto konser Bieber yang diunggah adalah setelah konsernya selesai.


Image source:  twitter.com

Baca juga: Studi Mengatakan Bahwa Fans K-Pop Hidup Lebih Bahagia

Suasana juga semakin memanas saat fans K-pop mengatakan bahwa tagar #RIPMileyCyrus ternyata dibuat sendiri oleh fans Miley namun mengkambing hitamkan fans K-pop. Sekarang seluruh fans K-Pop juga sudah mulai terlibat, dan membuat dunia maya menjadi ricuh akan ‘peperangan’ fans tersebut.

Duh, semoga perperangan ini bisa segera dihentikan dan tidak sampai mengganggu artis yang bersangkutan ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)