home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Album Selesai, Red Velvet Jadi Artis SM Selanjutnya yang Siap Comeback!

Jumat, 19 Agustus 2016 14:15 by citra09 | 903 hits
Produksi Album Selesai, Red Velvet Jadi Artis SM Selanjutnya yang Siap Comeback!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tahun 2016 dipastikan akan menjadi tahunnya SM Entertainment. Menyusul EXO hingga NCT, kini giliran girl group Red Velvet yang dikabarkan akan menjadi grup asuhan SM Entertainment selanjutnya yang akan segera comeback.

Jika sebelumnya muncul kabar bahwa Red Velvet akan comeback meramaikan comeback di musim panas, namun kini kabar lain menyebut bahwa grup pelantun ‘Dumb Dumb’ tersebut akan comeback di bulan September atau di awal musim gugur mendatang.

Berdasarkan seorang sumber dari media setempat, Red Velvet dipastikan akan comeback karena telah dalam tahap akhir proses persiapan album terbarunya, termasuk menjalani proses syuting video musiknya.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Jika kabar ini benar, maka Red Velvet akan comeback setelah enam bulan lalu merilis mini album ‘The Velvet’ dan mempromosikan lagu ballad berjudul ‘One of These Nights’ di bulan Maret yang lalu.

Jika sebelumnya telah menunjukkan kebolehan membawakan lagu ballad, maka fans pun dibuat penasaran mengenai konsep selanjutnya yang akan diusung Red Velvet untuk comeback kali ini. Menyusul Red Velvet, SHINee dikabarkan menjadi grup selanjutnya yang akan comeback.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)