home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film baru, Daniel Radcliffe Merasa Bersalah Atas Hal Sensitif Ini?

Sabtu, 20 Agustus 2016 19:05 by reinasoebisono | 1308 hits
Syuting Film baru, Daniel Radcliffe Merasa Bersalah Atas Hal Sensitif Ini?
Image source: Newsx

DREAMERS.ID - Seorang aktor dituntut untuk total dalam melakoni perannya dan umumnya secara profesional hal di depan kamera tak dibawa ke kehidupan nyata. Hal itu yang dirasakan oleh Daniel Radcliffe walau ia harus berulang kali meminta maaf pada lawan mainnya, ada apa?

Pria yang akrab disapa Dan itu diketahui tengah syuting film berjudul ‘Imperium’ yang memang kerap menggunakan nada sensitif dan kata-kata rasis sepanjang filmnya. Karena aktingnya tersebut, Dan mengaku berulang kali meminta maaf kepada lawan mainnya.

"Setiap kali menggunakan penghinaan bernada rasialisme dan hal-hal yang berkaitan dengan itu di dalam film, saya harus datang ke aktor tersebut setelahnya dan berkata, 'Saya minta maaf," kata Radcliffe melansir CNN.


Image source: Movie Pilot

Dan dan lawan mainnya tahu itu hanya keperluan akting dan lawan mainnya tak keberatan namun ia melanjutkan, "Saya tahu Anda tahu bahwa saya tidak bermaksud demikian. Tapi saya masih merasa harus mengatakannya."

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Daniel Radcliffe berperan sebagai agen FBI bernama Nate Foster. ‘Imperium’ sendiri bercerita tentang kisah nyata seorang agen FBI yang menyamar sebagai neo-Nazi agar bisa menyusup dan menyamar untuk menyelidiki supremasi kulit putih di Amerika. Foster yang diperankan oleh Daniel radcliffe bertugas untuk mencegah supremasi tersebut.

Meski tak diketahui mengapa Dan menerima peran rasis tersebut, banyak yang menganggap cerita ‘Imperium’ cukup kuat. Ia pun mengaku meski beberapa pengambilan gambarnya tidak biasa, ia mendapat pengalaman fantastis bersama para kru film.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)