home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film baru, Daniel Radcliffe Merasa Bersalah Atas Hal Sensitif Ini?

Sabtu, 20 Agustus 2016 19:05 by reinasoebisono | 1254 hits
Syuting Film baru, Daniel Radcliffe Merasa Bersalah Atas Hal Sensitif Ini?
Image source: Newsx

DREAMERS.ID - Seorang aktor dituntut untuk total dalam melakoni perannya dan umumnya secara profesional hal di depan kamera tak dibawa ke kehidupan nyata. Hal itu yang dirasakan oleh Daniel Radcliffe walau ia harus berulang kali meminta maaf pada lawan mainnya, ada apa?

Pria yang akrab disapa Dan itu diketahui tengah syuting film berjudul ‘Imperium’ yang memang kerap menggunakan nada sensitif dan kata-kata rasis sepanjang filmnya. Karena aktingnya tersebut, Dan mengaku berulang kali meminta maaf kepada lawan mainnya.

"Setiap kali menggunakan penghinaan bernada rasialisme dan hal-hal yang berkaitan dengan itu di dalam film, saya harus datang ke aktor tersebut setelahnya dan berkata, 'Saya minta maaf," kata Radcliffe melansir CNN.


Image source: Movie Pilot

Dan dan lawan mainnya tahu itu hanya keperluan akting dan lawan mainnya tak keberatan namun ia melanjutkan, "Saya tahu Anda tahu bahwa saya tidak bermaksud demikian. Tapi saya masih merasa harus mengatakannya."

Baca juga: Daniel Radcliffe Beberkan Alasan Anti Punya Media Sosial

Daniel Radcliffe berperan sebagai agen FBI bernama Nate Foster. ‘Imperium’ sendiri bercerita tentang kisah nyata seorang agen FBI yang menyamar sebagai neo-Nazi agar bisa menyusup dan menyamar untuk menyelidiki supremasi kulit putih di Amerika. Foster yang diperankan oleh Daniel radcliffe bertugas untuk mencegah supremasi tersebut.

Meski tak diketahui mengapa Dan menerima peran rasis tersebut, banyak yang menganggap cerita ‘Imperium’ cukup kuat. Ia pun mengaku meski beberapa pengambilan gambarnya tidak biasa, ia mendapat pengalaman fantastis bersama para kru film.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak MBC baru saja merilis foto pembacaan naskah pertama untuk drama terbaru berjudul ‘Tomorrow’. Pembacaan naskah tersebut dihadiri oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, hingga sutradara Kim Tae Yoon dan Sung Chi wook....
  • HOT !
    Lagu ZOO yang dibawakan oleh Taeyong dan Jeno NCT, Hendery dan Yangyang WayV, serta Giselle aespa menjadi viral setelah dibawakan dengan apik dalam konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ KWANGYA....
  • HOT !
    Pada podcast 'Happy Sad Confused' minggu ini, Andrew Garfield bercerita tentang pengalamannya yang harus berbohong tentang kembalinya dia dalam film 'Spider Man: No Way Home'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)